Monday, February 7, 2011

Foto-foto Ekslusif Pembantaian Jemaat Ahmadiyah Oleh Warga

Langsung aja inilah foto-foto eksklusif yang berhasil gue dapat seputar PEMBANTAIAN jemaat ahmadiyah oleh massa yang sangat biadab dan kejam...
Aduh, maaf kalo fotonya agak mengerikan...

Pemuda ini lagi mengambil ancang2 memukul gan...


Prak!!! Suaranya kedengaran loh..


Yang kedua kalinya.. buset..


Ini lagi, ikut-ikut memukul
Parahnya, bagian kepalanya loh yang dipukul, kasian bgt...

Bah, yang ini lagi... benar2 gak pantas deh aksinya...
Kayak mukul binatang aja


Mpe patah tuh tongkatnya...


Ketiga kalinya pemuda ini memukul jemaat ahmadiyah yang udah jelas2 gak berdaya
Sepertinya si korban tewas neh....


Tambahan, katanya..


Polisi baru berani merelai. takut kena pukul juga sepertinya.. hahaha


Ini korban yang satunya lagi... masih hidup gan...


Massa yang menyaksikan pembantaian keji ini. Buset... cuma liat doank..


http://ide-gue.blogspot.com/2011/02/foto-foto-eksklusif-pembantaian-jemaat.html
◄ Newer Post Older Post ►
Powered by Blogger.
 

© Fiktif.. Powered by Blogger